28 November 2023

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Sebagai bentuk kepedulian antar sesama saat bulan suci Ramadhan 1444 H, jajaran Polsek Permata Intan Polres Murung Raya melaksanakan kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) kepada masyarakat kurang mampu diwilayah hukumnya.

Kegiatan saling berbagi antara sesame dibulan Bulan penuh barokah tersebut dipimpin Kapolsek Permata Intan Ipda Catur Iga Akbar didampingi Ketua Ranting Bahayangkari Ny. Yuyun Catur beseta pengurus ranting Bhayangkari.

Penyaluran bansos dilaksanakan di Kel. Tumbang Lahung, Kec. Permata Intan, Kab. Murung Raya, Jumat (7/4/2023) pukul 15.30 Wib.

Paket sembako tersebut dibagikan secara langsung kepada pengurus masjid dan masyarakat yang kurang mampu yang ada diwilayah Kel. Tumbang Lahung.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Permata Intan Ipda Catur menuturkan bahwa kegiatan bakti sosial ini selain sebagai wujud kepedulian juga merupakan upaya Polri untuk selalu hadir meringangkan beban masyarakat terlebih di Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan dibulan suci Ramadan 1444 Hijriah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat,” tutupnya nya. (van/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.